Posted by: zikrashilviana | September 20, 2008

Tingkat 2..

Yup, sekarang gw udah jadi mahasiswa tingkat 2 di sebuah institut teknologi yang ada di bandung. Alhamdulillah gw bisa keterima dijurusan yang gw mau, ELEKTRO. Gw ngerasa kalo tingkat 2 beda banget ama TPB. Mulai dari jumlah kenalan, jumlah kegiatan, ampe jumlah tugaaas.

Waktu gw TPB, gw bahkan ga kenal beberapa anak yang selalu sekelas ama gw. Gw tau kalo mereka sekelas ama gw, gw tau nama-nama orang yang ada di kelas gw, bahkan gw hafal nama panjangnya. Tapi gw ga bisa nyocokin beberapa nama ama orangnya. Mungkin karena kurangnya kegiatan yang diadain bareng, jadi satu sama lain jadi kurang deket. Tapi sekarang gw udah bisa kenal ama semua temen sekelas gw dan gw udah bisa luamayan kenal ama temen angkatan gw karena liburan kemaren udah ikut kaderisasi. (ini dia manfaat yang kerasa banget dari kaderisasi).

Di TPB gw cuma merasakan praktikum sekali seminggu, dan tugas yang dikasih masi bisa buat dikerjain walaupun berhari-hari. Kalo sekarang, praktikum dua kali seminggu dan tugas2nya susah banget diselesein.

Di TPB juga, gw masi bisa jalan tiap weekend. Tapi kalo sekarang, pas weekend pasti ada aja kuliah, tugas kuliah ataupun kegiatan lain yang bikin gw ga jadi jalan

Di TPB gw masi bisa bingung buat ngapain gara-gara ga ada kerjaan. Kalo sekarang gw bingung gara2 ga ada waktu karena kebanyakan kerjaan. Bahkan nyari waktu tidur pun susah. Selain kuliah yang semakin “menggila”, gw emang nyoba ikut beberapa kepanitiaan dan kegiatan lain buat nambah pengalaman dan temen. Yah sekalian nambahin isi cv gw.

Dari semuanya gw jadi belajar buat menikmati semua yang lagi gw lakuin, karena kalo melakukan sesuatu dengan senang, pasti hal itu bisa diselesein (walaupun mempraktekannya susah..huhuhu) dan juga gw yakin kalo semua itu bertahap. Jadi nanti pasti bakal ada tantangan dan tanggung jawab yang lebih ditingkat selanjutnya.


Responses

  1. ntar kl tingkat 3 gimana hayoo?? hehe

  2. wah blm kpikiran tuh kak.. tingkat 2 aja baru mulai.. hehehe..

  3. Semangatnya oke tuh, jaga ampe tingkat 3 ya. Kalo tingkat 2 praktikumnya 2, kalo tingkat 3 praktikumnya 3 lho..
    tapi belum mulai ko, hehehe.

  4. gila nih tingkat dua. pelajaran aneh semua, ga ada yang jelas. 1010001101010101!
    hahahahha!
    kena sindrom tingkat dua wawawa.

    btw ikut nge-link ya ra!

  5. gila nih tingkat dua. pelajaran aneh semua, ga ada yang jelas. 1010001101010101!
    hahahahha!
    kena sindrom tingkat dua wawawa.

    btw ikut nge-link blog ya ra!

  6. salam kenal, mau ikutan lomba blog?
    http://yudi.aulia.web.id/lomba-desain-blog-hcpsn-2008-tk-propinsi-jabar/

  7. @ kak Roffi : amin.. doain aja kak.. hehehe

    @ ina : btuul.. yg gw tau intinya skrg blaja 101010101010…. sisanya binguung… apa jadinya niy ntar uts.. 😦

  8. tapi bagus kok..gw dulu malah baru mulai mencoba aktif pertengahan tingkat 2..jadi lo yang dari awal tingkat 2 udah mencoba aktif berarti udah memulai karir lo dengan baik..hahaha..
    tetep semangat aja ya..

    btw blog lo gw link di blog gw ya…

  9. hee, institut teknologi yang ada di bandung, ITENAS sanes?

    pami teu lepat mah basa mbc teh aya tugas visi diri pan, tah saena hidep teh milih-milih kegiatan, mung nu ngadukung kalaksanana eta visi hirup we nu didamel, harepananan ngkena hidep teu sibuk teuing dugi ka ngarasa taya waktos sagala kawas ayeuna…

    ngerti ga? klo ga berarti ada kegiatan tambahan d tk.2, blajar b.sunda, bahasany org bandung kekeke 😀

  10. haha..
    smangaaat ra..
    ntar jg menyenangkan koo
    haha.boong

  11. @ k riza : udah pernah blajar bahasa sunda pas sd.. tapi lupa smua, soalnya ga pernah di pake.. hehehe..

  12. Oh, kalau saya sebaliknya, tingkat 2 enak, kuliah jam 7 cuman 2 hari…


Leave a comment

Categories