Posted by: zikrashilviana | July 12, 2008

knapa sakitnya ganti tiap hari??

Gw nyampe di Jakarta hari Kamis malem. Pas nyampe gw langsung tidur karena capek banget abis “berpetualang”. Besok paginya gw bangun seperti biasa, dan karena ga da kerjaan jadi gw langsung maen laptop sambil bikin sesuatu. Baru bentar tiba2 gw ngerasa ga enak badan. Dimulailah gw sakit.

Jadi hari Jumat itu, badan gw panas tinggi, dilanjutkan dengan sakit gigi dan detak jangung yang jadi cepet . GW curiganya gara2 obat antibiotik yang dikasih sama dokter sebelumnya terlalu keras, jadi gw berhenti minum tuh obat.

Besokannya badan gw masi panas tapi udah ga terlalu tinggi, tapi gigi gw sakitnya makin bikin pengen gw tonjok

Hari minggunya gw udah ga panas, tapi maag gw mulai kambuh.

Hari seninnya maag gw makin parah

Hari selasanya maag gw udah mendingan tapi alergi gw kumat, jadinya badan gw merah2 semua plus gatel2 ga jelas.

Hari rabunya alergi nya mulai berkurang tapi mulai muncul tanda2 pilek akan menyerang

Hari kamisnya untung tuh pilek ga jadi nyerang gw, (gencatan senjata) dan gw pun sembuh.

Yeyeyeyey

Buat lo semua, jaga kesehatan ya, jangan ampe sakit ganti mulu tiap hari kayak gw, pegel tauuuu… lagian obatnya jadi kebanyakan yang diminum.. hehehe.. Jadi jangan pada heran ya gw bisa nurunin berat gw (padahal cuma 3 kg) hahahaha..


Leave a comment

Categories