Posted by: zikrashilviana | July 12, 2008

Final Euro 2008

Pas final euro kemaren, gw bener2 bete (padahal rencananya gw nonton final biar ga bete, taunya malah jadi nambah bete). Berhubung gw di Jakarta , jadi gw cuma nonton sendirian di rumah. Bener2 sendirian karena yang lain pada ga mau nemenin gw nonton. Pas beberapa jam sebelum final dimulai, mulai ada beberapa orang yang ngesms gw, (yup, orang2 yang pada tau kalo gw suka bola). Mulailah pada bertanya tim yang dijagokan. Gw waktu itu ngedukung Jerman, tapi semua temen yang gw sms dan ngesms gw, pada milih spanyol. Huuuu… mereka pun mulai ngasi penjelasan panjang lebar kenapa milih spanyol, Tapi gw masi optimis jerman menang. Ga biasa2nya gw nyombongin tim yang gw dukung, (yah karena biasanya gw selalu negdukung tim yang bakal menang). Pas pertandingan mulai, gw pun mulai “perang” sms sama 2 orang teman gw yang milih spanyol. Tiap kalo jerman ampir kebobolan mereka langsung heboh, buset gw berasa nonton bareng, pada cepet2 amat ngetik smsnya, jadi berasa live report. Waktu jerman beneran kecolongan satu gol, gw dah mulai males dan ga semangat buat ngelanjutin tuh perang sms. Waktu jerman kalah, gw langsung ngesms selamet ke orang2 yang smsan sama gw. Yah dari pada mereka yang ngecengin gw duluan , mendingan gw sms duluan kan? Kebetean gw berlajut keesokan harinya pas ada siaran ulang, dan ade gw minta ditemenin nonton. Apa juga maksudnya! Huuaaaa sebal.. tapi yang namanya pertandingan kan pasti ada yang menang ama kalah, lagian gw juga baru sekali ini ngedukung tim yang kalah. Yah kalah sekali2 kan boleh juga, biar seru.. hehehe


Leave a comment

Categories