Posted by: zikrashilviana | July 12, 2008

Liburan ga ada kerjaan

Akhirnya gw bikin postingan juga setelah berbulan2 males. Liburan kemaren gw bener-bener ga da kerjaan dan lagi bete berat karena suatu hal. Jadinya Semua acara Tv yang aneh bin ajaib pun  gw tonton, mulai dari acara kontes nyanyi yang bisa nyampe 6 jam ampe semua acara gosip dan sinetron, bahkan semua persediaan dvd gw juga dah gw tonton, semua persediaan komik dan novel pun udah abis gw baca, semua game dilaptop dah tamat gw mainin ampe 2 kali. Akhirnya gw iseng ngubungin temen2 lama gw. (emang dasar gw iseng.. hehehe). Berhubung gw punya nomer esia jakarta yang baru, jadi mereka pada bingung, gw kerjainlah mereka. Gw suruh nebak, tapi ada satu yang langsung tau kalo itu gw, padahal gw Cuma ngasih tau nama panjang gw depannya huruf z. Udah khatam gw kerjain kali ya tuh temen gw.. Teranyata keisengan gw itu berdampak positif, jadi gw ga lose contact ama temen2 gw yang udah lama ga ketemu. Selain itu, gw juga jadi ga bete lagi deh selama liburan. Thx ya teman2


Leave a comment

Categories